Sulawesi Selatan atau yang akrab dengan singkatan SULSEL memang menyimpan sejuta keindahan.. nah, baru-baru ini saya dapat sebuah video yang mempromosikan tentang keindahan Sulawesi Selatan dari segi tempat2 wisatanya... yah, walaupun menurut saya belum semuanya di liput dalam video tersebut tapi ckup mewakililah bahwa Sulawesi Selatan tidak sekedar tempat tawuran mahasiswa yang menjadi pamor negatif di sejumlah media pers terutama berita TV.. -__-"
ni, videonya.. hehe

adapun video yang sempat saya dapat dari situs terkenal Youtube merupakan ciptaan dari studio UNO Creative Room.. sekedar mengomentari bahwa video tersebut lumayan bagus baik dari segi pengambilan gambar dan editing, serta musik latarnya.. cuma satu yang kurang menurut saya, modelnya kok seorang cewek bule.. -_-".. tapi secara keseluruhan video ini lumayan bagus dan maksud yang saya tangkap dari penggunaan model bule ini adalah mungkin untuk menarik kalangan turis mancanegara dengan penggunaan model bule ini.. oh iya, ada tayangan pak Syahrul Yasin Limpo loh di akhir video yang isinya mengajak kita untuk berkunjung di SULSEL.. saya jadi bangga sebagai anak Sulawesi Selatan.. :D