senin ceria, setelah kemarin menangis sendu selepas demisioner DPM MPM KM IPB..
sebenarnya begitu melow atau lebay bila saya rasa demikian.. begitu melankolis bila di ingat kembali, sebab banyak sekali cerita indah, suka dan duka yang saya alami beserta teman-teman saat berada di organisasi tesebut.
Tak terasa oleh waktu, demikianlah penuturan kata yang benar adanya dan menggambarkan begitu tak terasanya satu tahun kepengurusan kami. mungkin karena sering banyaknya rapat, sidak dan jalan-jalan (tapi bermanfaat ya) yang kami lakukan sehingga putaran waktu pun kami tak rasakan..
Dan sekarang sudah kami lewati kepengurusan tersebut sembari kembali ke amanah sebelumnya ataupun menunggu datangnya amanah baru. mungkin bagi mahasiswa tingkat akhir seperti saya, selepas dari amanah di DPM MPM KM IPB saya akan kembali fokus ke amanah awal yakni keberlanjutan tugas akhir studi saya. sebaliknya bagi adik-adik kelas yang dahulunya berada dalam satu tim dengan saya akan menunggu datangnya amanah baru, mungkin tergabung dalam organisasi baru dimana bertemu dengan teman-teman baru untuk satu tahun kepengurusan mendatang..
sekali lagi saya berucap bahwa tulisan kali ini sungguh melankolis, tapi dibalik tulisan ini saya bermaksud mencurahkan pengalaman dan kesan saya selepas kepengurusan ini.. kepengurusan yang sangat berkesan buat saya selama mengarungi beberapa organisasi di IPB dan semoga keterikatan hati2 kami tetap terjalin satu sama lain selepas kepengurusan ini..

Salam semangat persaudaraan..
sekian tulisan melow ini.. terimakasih buat semuanya, wahai sahabat DPM MPM KM IPB 2011-2012 :D