perempuan shaleha
Perempuan, mulia namun penuh misteri


Jujur, gambar diatas sebenarnya hanya gambar tanpa makna dari tulisan saya malam ini. akantetapi, tulisan kali ini ada hubungannya dengan makhluk ciptaan tuhan yang penuh rahasia dan kadang membuat saya terheran-heran. Perempuan, menurut saya adalah makhluk ciptaan tuhan yang mulia, namun terkadang aneh. saya katakan aneh, karena sifat mereka terhadap kita, yaitu para kaum adam / lelaki yang sering berubah dan tak menentu di setiap detiknya. seperti halnya yang saat ini saya rasakan, betapa anehnya sifat dan perilaku perempuan. Hari ini baik, belum tentu esok baik. intinya tergantung mood (perasaannya bung). Tapi, walaupun mereka memiliki sifat tersebut, saya cukup kagum dengan manajemen sikap mereka yakni cukup tebalnya sikap kesabaran mereka dalam menyikapi persoalan hidup. olehkarena itu, semenjak saya mengetahui segelintir pola perilaku mereka, saya sudah mulai memahami akan sikap yang harus kita berikan kepada mereka sesuai kondisi dan mood mereka. Dan pada akhirnya, saya sebagai salah satu dari sekian juta makhluk adam / lelaki harus tetap besikap sabar dan pengertian akan pola perilaku mereka. :)