assalamu'alaikum sobat-sobatku.. selamat sore (kebetulan nulisnya waktu sore hari, hehehe)...
nah, kebetulan nih kesempatan kali ini ane nyempat2tin nulis lagi.. maklum kemarin banyak kerjaan.. ngurus ini lah, itulah.. bak serasa artis.. (hussh, abaikan sajalah.. haha).. dan pastinya GALAU banget.. seperti kucing dibawah ini ne.. :D




hah, galau?? hari gene masih galau... lu cowok nggk sih?? --> ini pertanyaan temen ane klo ane bilang lagi galau.. hahaha..
ane juga bingung, sejak kapan juga kegalauan itu muncul.. bukan karena habis putus dari cewek, ataupun lagi nggk ada duit.. sori yee, hubungan sosiutt ane masih lancar bak jalan tol kok, jdi mana mungkin galau karna itu.. :D
trus sejak kapan?? hmm, mungkin sejak masuk semester 8 kemarin.. sepertinya.. haha
lha, apa sebabnya broo?? hmm, biasa gan.. galau mahasiswa tingkat akhir yang menderaku.. kegalauan karena studi blom beres2 sampe sekarang... hmmmmmm...
*kutipan diatas jelasin percakapan ane sama salah satu teman waktu sempat ngobrol di salah satu sudut kampus..

nah, berbicara tentang kegalauan mahasiswa tingkat "DEWA", hehehe mahasiswa tingkat akhir maksudnya  ternyata menyimpan segudang cerita.. cerita tersebut bermacam-macam, mulai dari kemalasan mahasiswa, masalah dana, bencana, sampe karena sudah maried.. *ups, hahaha
jujur ya, kegalauan itu emang sering menyerang setiap waktu.. bahkan menurut ane pas abis tidur.. lha sampe segitunya?? iyalah, apalagi kalau kerjaan tugas akhir numpuk alias masih ada data yang belum lengkaplah sejak semalam apalagi besoknya mau di kumpulkan ke hadapan dosen PS tercintaaa.. pasti bawaanya malas tak terkira, sampai2 batalkan janjian dengan dosen PS sembari alasan segudang... (Ups, jangan ditiru yaaa..)
tapi selama kita bisa bagi2 waktu, Insya Allah kegalauan itu nggk bakal menderamu kawan..
so, Kalau galau itu tiba-tiba datang bagaimana??
menurut ane, coba tangkis dengan cara beraktifitas seperti biasanya.. karena kegalauan itu mungkin datang, karena kita lagi dihadapkan dengan kekosongan fikiran atau mempunyai waktu kosong yang lumayan banyak.. apalagi kalau mahasiswa tingkat dewa, ane jamin waktu luangnya banyak kalau orang tersebut kerjaannya cuma di kosan terus dan sudah nggk ada sks kuliah lagi,, udah pasti galau mulu tuh orang.. so, ane tekanin lagi dah buat ilangin kegalauan itu dengan beraktifitas, kalau perlu jalan2 ke kampus biar nggk galau, trus ke perpus buat memperkaya ilmu atau sekedar ngenet juga boleh.. asal nggk GALAU.. hahaha

untuk sementara ini dulu ya ulasan ane tentang kegalauan mahasiswa tingkat akhir. Kebetulan masih banyak yang mau ane sampaikan tapi kebetulan sudah waktunya sholat Magrib untuk waktu ane menulis kali ini...
so, nantikan tulisan ane berikutnya tentang topik yang sama pada waktu yang akan datang..
wassalam,, :D