maceett bung..
Pagi ini, tepatnya pukul 07.32 terjadi lagi kemacetan bung.. hal ini terjadi lagi dan menimpa ane lagi.. dan yang bikin ane miris adalah lokasi kemacetannya itu tetap sama, yakni di depan pabrik garmen, yang kata orang" biasa menyebutnya pabrik susu. ane tidak tahu apa alasan pemberian nama tersebut, tapi kalau dilihat dari pekerja pabrik tersebut yang sebagian besar adalah kaum wanita, mungkin ini jadi salah satu faktor pemberian nama tersebut..
-__-" (antara mau ngakak atau geleng2 kepala)
Seperti itulah kemacetan yang sering terjadi di daerah bogor, khusus jalan menuju kampus ane. banyak hal yang menyebabkan adanya kemacetan ini, apalagi sekarang di perparah dengan adanya pembangunan 2  rumah sakit dan tidak adanya upaya pemerintah untuk memperbesar badang jalan. Hal ini mengakibatkan kemacetan dan frekuensi kemacetan kendaraan semakin meningkat.  
Benar-benar miris ni ane melihatnya. -__-"